Wisata Pantai Tiga Warna

 

 Pengertian Wisata Pantai Tiga Warna

    Pantai ini terbilang sangat unuk karena pantai ini memiliki Tiga macam warna.Pantai ini belum cukup terkenal karena letaknya didaerah yang terpencil. karena lokasinya yang terpencil menyebabkan pantai ini belum banyak didatangi wisatawan . tetapi keadaan pantai ini pun masih alami,bersih,dan bebas dari sampah.
  Pantai Tiga warna ini merupakan pantai yang mempesona bagi siapa pun yang mengunjunginya. keindahan alam dan warnanya yang menakjubkan itu menjadi sebuah mahakarya sang pencipta yang tiada duanya.dikatakan pantai tiga warna karena air laut yang dimiliki oleh pantai ini mempunyai air dengan dua macam warna yaitu biru dan hijau,warna air laut biru berada di tengah-tengah laut.kemudian mendekati bibir pantai air laut akan berubah menjadi warna hijau (agak hijau tosca).


Keistimewaan Dari Pantai Tiga Warna 

1.SNORKELING
  Pantai ini biasa digunakan sebagai snorkeling.jika tidak membawa peralatan untuk snorkeling,dipantai tiga warna juga menyediakan peralatan snorkeling dengan Harga Rp.15000
fasilitas peralatan berupa baju,pelampung,kacamata,dan alat bantu pernafasan.


2.CAMPING
  Banyak juga pengunjung yang melakukan camping di area ini,pantai ini juga tidak menerima pengunjung sehingga tidak akan seramai dan sepadat pantai-pantai lain yang dibuka untuk umum setiap hari.



Lokasi dan Rute Menuju Pantai Tiga Warna

  Pantai Tiga Warna ini Terletak di Desa Tambak rejo,sendang biru Kabupaten malang Jawa timur.
Rute menuju pantai ini adalh dari kota malang,anda harus menuju daerah gadang turen.ikuti arah menuju kepantai sendang biru.setelah 2 km sampai menemukan persimpangan jalan.Ambil arah kiri menuju ke TPI(tempat pelelangan ikan).nanti anda akan masuk ke sebuah perkampungan warna dan ambil lah arah menuju ke clungup mangrove conservation,anda bisa melihat pintu masuk menuju ke pantai tiga warna.

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna

 Biaya masuk ke pantai tiga warna sangat murah hanya seharga Rp.5000/orang . tetapi untuk sampai ke pantai tiga warna anda harus menggunakan guide,biaya guide sekitar Rp.100.000 . jika anda datang hanya sendiri atau berdua saja anda bisa bergabung dengan kelompok lainnya.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

wisata Telaga Sarangan

Wisata Air Terjun Coban Rondo