wisata Telaga Sarangan

Yuk, wisata ke Telaga Sarangan

Telaga Sarangan sering dikenal dengan Telaga Pasir Sarangan,yaitu salah satu tempat wisata alam yang terletak di Kabupaten Magetan, sangat banyak turis asing yang datang ke Wisata telaga Sarangan untuk berwisata sehingga menjadikan Telaga Sarangan sangat terkenal dan banyak diminati oleh para wisatawan. Telaga Sarangan terletak pada ketinggian sekitar 1200 DPL (Dari Permukaan Laut) dengan luas telaga 38 hektar. Dengan kedalaman kurang lebih 28 Meter.Warga Magetan sendiri pun sangat kreatifitas sehingga dapat menjadikan Telaga Sarangan menjadi tampak lebih indah sehingga banyak masyarakat yang berminat berwisata ke Telaga Sarangan. Telaga Sarangan terletak dikawasan pegunungan, udara dingin pasti menjadi salah satu fitur saat berada di telaga sarangan. Dengan sensasi dingin antara 20-15 derajat celcius. pariwisatawan dapat menikmati keindahan sawah, pepohonan, perkebunan sayur, strowberi dan ramainya pedagang khas di kiri kanan jalan.




Fasilitas Telaga Sarangan

  1. speed boat
  2. berkuda
  3. becak air
  4. parkiran luas 
  5. hotel & penginapan 
  6. makanan kuliner (Sate Kelinci, adalah makanan khas disana, yang bisa Anda temukan di sekeliling Telaga Sarangan. Selain Sate kelinci ada juga sate ayam, dan nasi pecel.)

Lokasi Telaga Sarangan

Telaga Sarangan terletak di kecamatan Plaosan,Kabupaten Magetan Jawa Timur.dari pusat kota magetan anda hanya perlu jarak sekitar 16 km untuk menuju ke kecamatan plaosan sekitar 30 menit anda dapat sampai ke lokasi.jika anda masih kurang paham anda juga dapat melihat di aplikasi google yang sekarang sudah terkenal.

Harga Tiket masuk + Parkir 

  • Tiket masuk hanya seharga Rp.10.000/orang
  • Parkir sepeda motor Rp.2.500
  • Parkir Mobil Rp.5000
  • Parkir Bus Rp.10.000


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Pantai Tiga Warna

Wisata Air Terjun Coban Rondo